Minggu, 25 Januari 2015

Gigi Bebas Plak Dengan AP24 Whitening Fluoride Toothpaste



Tahukah kamu, plak atau karang gigi atau "kalkulus gigi" terbuat dari plak dan zat kapur yang berada di air liur. Plak sendiri terdiri dari lapisan bening di gigi ( perikel ) dan kuman. Di dalam mulut kita terdapat lebih dari 350 jenis kuman yang dapat menyebabkan karies. Jika di gigi atau sela-sela gigi terdapat banyak makanan yang tidak di bersihkan maka kuman akan mencerna makanan tersebut, lama-kelamaan akan menyebabkan karang gigi.
Karang gigi dapat dibersihkan dengan bantuan dokter gigi. Dokter gigi akan melakukan scaling terhadap gigi kamu dengan peralatan yang dimilikinya. Plak pada gigi juga dapat dicegah, cara pencegahannya adalah dengan menyikat gigi secara teratur. Lakukan sikat gigi dua kali sehari atau minimal satu kali sebelum kamu tidur di malam hari. Pastikan kamu menyikat gigi dengan benar, sikat semua bagian gigi dengan gerakan dari atas ke bawah. Pertimbangkan menggunakan sikat gigi elektrik karena lebih efektif membersihkan plak 10-40% ketimbang sikat gigi biasa. Jangan lupa utk membersihkan lidah kamu menggunakan alat pembersih lidah (atau gunakan sikat gigi secara perlahan). Untuk membantu menghilangkan karang pada gigi kamu dapat pula menggunakan pasta gigi yang khusus untuk menghilangkan dan mencegah karang gigi. Misalnya AP24 Whitening Fluoride Toothpaste, pasta gigi yang mengandung formula melawan plak pada gigi yang telah di patenkan oleh Nu Skin. Dengan harga terjangkau Rp.85.000 (110gram). Kamu akan memperoleh gigi putih dan bebas plak.

Dan Tahukah kamu bedanya pasta gigi herbal dengan non herbal?
Ternyata tanda di ujung bawah kemasan pasta gigi itu ada artinya, Kalau berwarna Hijau maka itu mengandung herbal. Sedangkan yang berwarna biru itu non herbal. Dan tentunya harga yang herbal lebih mahal dibandingkan dengan yang non herbal.



Dan berapa nilai kandungan yang kita pakai jika harganya murah? Ini adalah perbandingan nilai produk Nu skin dengan produk selain Nu Skin.


Maka bayangkan seandainya kita menggunakan produk yang harganya cuma 1-3 % , maka apa isinya? Yang berminat silahkan hubungi kami atau datang ke alamat kami. Kami akan berikan yang terbaik untuk anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar