Selasa, 20 Januari 2015

Sabun Mandi Nu Skin ( Body Bar & Liquid Body Bar )

Body Bar
Liquid Body Bar

Terdapat 2 macam bentuk sabunnya, ada yang cair (liquid) dan ada yang batangan. Kalau saya pribadi sangat tergila-gila dengan yang bentuknya batangan ini, selain lebih lama jangka waktu pemakaiannya, juga karena dapat kotak sabunnya yang cantik:) kalau yang liquid, saya selalu bawa setiap travelling. Aroma jeruk,citrusnya bisa membuat efek terapi menyenangkan. Mungkin kalau yang batangan, mempunyai khasiat *lebih. Yaitu ada aroma yang sangat dibenci oleh nyamuk. Yang liquid juga sama sih ada aroma seperti itu. Dan pemakaian sabunnya awet sekali, karena bentuknyapun lebih besar dari ukuran sabun batangan pada umumnya.
Lalu, bagi yang berkulit kering, sabun ini cocok sekali untuk digunakan. Melembuktan kulit, bahkan bisa menyembuhkan kaki pecah-pecah jadi rapat kembali.
Kalau yang liquid, hasilnya lebih lembut lagi, memang yang liquid cenderung lebih cocok bagi yang berkulit sangat kering dan sensitif. Jadi bagi anda yang berkulit kering dan sensitif, bisa memilih yang liquid. 
Untuk anak-anak yang liquid maupun yang padat(batangan) cocok aja kok.
Yang paling penting bisa melindungi kulit kita dari gigitan nyamuk:) juga sekaligus melembabkan dan menyenangkan karena aroma segarnya.

Nu Skin Liquid Body Bar mengubah mandi harian Anda menjadi sebuah pengalaman perawatan kulit tubuh yang menyenangkan. serta membangkitkan semangat dengan aroma grapefruit yang menyegarkan.

Manfaat Utama sabun ini:
1. Krim formula bebas sabunnya dengan efektif menghilangkan debu, minyak, dan kotoran.
2. Mengandung humektan yang unik untuk menambah kelembaban pada kulit Anda, 
3. Mengandung campuran penyerap (humectants) yang unik untuk membasuh kulit dengan kelembaban yang menjaga kelembutan kulit Anda.
4. Liquid Body Bar mempunyai pH Balance yang sangat cocok untuk tubuh kita. (pH 7.3)
Bila anda mengeluh harga sabun ini, sebenarnya ga perlu risau, karena pengalaman saya, yang padat...dipakai setiap hari, baru akan habis dalam sebulan dipakai bersama saya dan anak-anak saya, apalagi kalau dipakai untuk sendiri saja ya pastinya jauh lebih awet. Untuk yang liquid, sama juga, isinya banyak, sehungga bisa dipakai hinggan sebulanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar