Selasa, 21 Maret 2017

CholestiMax


CholestiMax merupakan produk alami dari Pharmanex dengan kandungan ragi Monascus Purpureus Went yang difermentasikan pada beras, serta teruji secara klinis dan terstandarisasi secara ilmiah. Lebih dari 29 tahun uji klinis yang melibatkan ribuan orang mendukung penggunaan kandungan Cholestimax sebagai suplemen makanan untuk memelihara kadar lemak darah yang sehat.

Bagaimana CholestiMax bekerja?

Jumlah kolesterol yang dihasilkan oleh organ hati dikontrol oleh enzim HMG-CoA reduktase. Penghambat enzim HMG-CoA reduktase yang terbentuk secara alami yang terdapat dalam CholestiMax bekerja di dalam hati (liver) sehingga menurunkan produksi kolesterol oleh tubuh. Jadi, penghambat enzim HMG-CoA reduktase memblokir atau menghambat aksi kerja enzim HMG-CoA reduktase untuk memproduksi lebih banyak kolesterol

Manfaat PRODUK PHARMANEX –  CholestiMax :
  • Menurunkan kadar kolesterol total
  • Menurunkan LDL (Low Density Lipoprotein) ~ kolesterol jahat
  • Menurunkan resiko penyakit kardiovaskular
  • 100% alami


Ada 6 Keunggulan Kompetitif :

1.    Proses pembuatan yang dipatenkan menghasilkan 100% produk alami.
CholestiMax adalah ragi Monascus pupureus Went yang difermentasikan pada beras merah terbaik dan tidak mengandung senyawa tambahan atau pengawet. Proses pembuatan yang dipatenkan oleh Pharmanex menghasilkan jenis beras ragi merah terstandarisasi hingga 0,4% HMG-CoA reduktase dan >0,8% asam lemak tidak jenuh. Jika beras ragi merah tidak difermentasikan dalam kondisi yang dikontrol dengan hati-hati, dapat terbentuk sitrinin (produk antara fermentasi), sejenis mikotoksin yang dihasilkan beberapa ragi dan jamur yang dapat menyebabkan gagal ginjal. Oleh karena itu Pharmanex menganalisa CholestiMax untuk memastikannya bebas sitrinin (batas deteksi 1 ppb).

2.   Meningkatkan kadar kolesterol yang sehat.
Hasil dukungan untuk CholestiMax sebagai suplemen makanan yang dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular, sebagian karena manfaat-manfaat yang telah terbukti untuk mengatur kadar kolesterol yang sehat. Kemampuan CholestiMax untuk mengatur kadar kolesterol serum disebabkan oleh adanya penghambat enzim HMG-CoA reduktase alami, yang membantu menghambat produksi kolesterol.

3.    Terstandarisasi secara ilmiah.
Setiap kapsul CholestiMax mengandung bagian dengan kadar yang sesuai, 600mg beras ragi merah (Monascus purpureus Went) berkualitas tinggi. Kandungan CholestiMax terstandarisasi melalui uji analitis dan ilmiah dalam lingkungan steril untuk menjamin hasil akhir yang aman dan  bebas dari kandungan logam berat, mikroorganisme dan residu.

4.    Didukung oleh 65 uji klinis
65 penelitian ini melibatkan ratusan lelaki dan perempuan (dengan kenaikan kadar kolesterol 200-239mg/dL), termasuk penelitian yang dilakukan di UCLA School of Medicine yang menghasilkan banyak publikasi ilmiah. Uji klinis random kontrol-plasebo dipimpin oleh Dr.David Heber,  Direktur UCLA Center for Human Nutrition, UCLA Scholl of Medicine dan dipublikasikan oleh American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa kadar kolesterol total dan LDL (kolesterol jahat) 83 orang dewasa (dengan kadar kolesterol antara 204-338 mg/dL; kadar LDL 128-227 mg/dL) menurun secara signifikan setelah mengkonsumsi CholestiMax selama 12 minggu.

5.    Diproduksi di bawah pengawasan melalui proses 6S™ Pharmanex® menggunakan proses 6S™ untuk fermentasi Monascus purpureus Went pada beras merah terbaik dan proses ini memastikan kualitas dan komposisi yang konsisten pada setiap batch Monascus purpureus Went.
Sebagai bagian dari proses 6S™ Pharmanex® memastikan CholestiMax sangat aman dan manjur. Dr. David Herber memimpin studi terkait untuk mengevaluasi 9 jenis beras ragi merah, yang dipublikasikan April 2001 olah Journal of Alternative and Complementary Medicine. Studi ini menemukan 7 dari 9 sediaan mengandung sitrinin (hasil samping fermentasi yang bersifat racun/toksin), berkisar antara 0,47 mcg/kapsul hingga  64,7 mcg/kapsul.
Sementara pada CholestiMax dari Pharmanex® tidak terdeteksi adanya sitrinin.

6.   Secara GLOBAL sudah dikenal manfaat dan kualitasnya Cholestin (merk dagang CholestiMax di pasar selain Indonesia) telah menerima beberapa penghargaan dalam pengakuan akan manfaatnya :
      – Terdaftar dalam Physicians’ Desk of Reference tahun 1998,1999 & 2000
      – Dianugerahi Taiwan National Biotechnology & Medical Care Quality Award tahun 2001
      – Menerima Health Lisence (A00004) dari Departemen Kesehatan Taiwan

Rekomendasi Dosis CholestiMax

Sebagai suplemen makanan, minum 4 kapsul CholestiMax per hari. Minum 2 kapsul 2x sehari bersama makan pagi & malam.

Jangan minum lebih dari 4 kapsul dalam rentang waktu 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar