Senin, 20 Maret 2017

Enhancer Skin Conditioning Gel


Enhancer Skin Conditioning Gel 100ml

Spesifikasi :

  • Kulit Anda sensitif (alergetic)? 
  • Anda memiliki luka lecet/bekas cacar air yang susah sembuh? 
  • Punya luka bakar ringan ataupun parah yang mengganggu penampilan? 
  • Sering digigit nyamuk & bekas gigitannya susah sekali hilang? 
  • Atau punya masalah lain yg menyebabkan bekas pada kulit?? Tenaaaanngg.. Kini sudah ada solusinya dengan menggunakan Enhancer Skin Conditioning Gel 100ml.   



Enhancer Skin Conditioning Gel ini adalah salah satu produk Nu Skin yg wajib Anda miliki karena memiliki khasiat yang luar biasa. Mengandung panthenol utk membantu melembabkan kulit & diperkaya dengan aloe vera yg membantu mempercepat proses regenerasi sel & penyembuhan luka. Anda juga dapat menggunakannya sebagai pelembab super ringan yg alami sebelum memakai make up agar wajah bersinar & tidak mudah kering & kusam. Caranya cukup dengan mencampur Enhancer Skin Conditioning Gel ini dengan foundation yang kamu gunakan. Hasilnya dijamin bagus & sangat memuaskan. 
  
Fungsi :
  1. Efektif dalam meregenerasi sel kulit & menyembuhkan berbagai luka pada kulit (luka bakar berat maupun ringan, kulit lecet/sobek, bekas setrika/knalpot, bekas cacar air yg susah hilang, bekas gigitan serangga, dsb) 
  2. Memberikan sensasi dingin & rasa nyaman di kulit sehabis terpapar sinar matahari. 
  3. Menenangkan kulit yang iritasi/terluka & merah-merah karena alergi/chemical peeling/penggunaan kosmetik yg salah. 
  4. Mengembalikan kelembaban kulit sehingga kulit tidak mudah kering. Dan sebagainya.   


Tidak seperti produk lain, Enhancer Skin Conditioning Gel 100ml ini hanya menggunakan extraxt lidah buaya (aloe vera) murni, tanpa proses pemasakan yg dapat mengurangi khasiatnya & sama sekali tidak menggunakan zat-zat tambahan lain yg tidak bermanfaat. Silahkan coba/bandingkan & buktikan sendiri khasiatnya.   
Enhancer Skin Conditioning Gel 100ml dapat dipakai setiap hari pada wajah ataupun bagian tubuh lainnya untuk menjaga agar kulit tetap sehat. 
Cocok digunakan untuk pria maupun wanita. 1 tube dapat digunakan untuk pemakaian selama 2-3 bulan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar