Selasa, 21 Maret 2017

Life Pak Nuskin

Life Pak 
Suplement Lengkap dengan 39 Nutrisi dan 43 Anti Oksidan


LifePak Pharmanex adalah produk dari nuskin berupa suplemen nutrisi untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan dalam jangka panjang. Suplemen ini memberikan komposisi mineral dan vitamin sebagai antioksidan secara menyeluruh yang tidak terdapat pada makanan, dan sebagai penambah nutrisi dalam tubuh. Lipak merupakan produk multivitamin dan antiolsidan yang mendapatkan 3 sertifikasi dari: Consumer Lab, NSF, dan Banned Substance Control Group (BSCG). Untuk aturan mengkonsumsi yaitu dapat dikonsumsi orang dewasa dan anak minimal usia 12 tahun dan memiliki berat badan 45 kg. diminum satu kemasan untuk 2 kali sehari menggunakan 200 ml air, pada pagi dan malam hari disertai makan 4 sehat 5 sempurna.

Manfaat LifePak antara lain :
  1. Sebagai antioksidan untuk melindungi sel serta mendukung system kekebalan tubuh.
  2. Dapat meningkatkan dukungan pada kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  3. Membuat normal kadar gula darah dalam tubuh.
  4. Memberikan nutrisi cukup untuk kesehatan tulang.
  5. Dapat mengurangi kemungkinan terkena kanker/ tumor karena melindungi tubuh dari kerusakan DNA.
  6. Membantu memperlambat proses penuaan dini.
  7. Dapat digunakan sebagai suplemen pelangsing.


Semua manfaat yang ada dalam lifepak 60 packs bisa anda dapatkan karena mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi, yaitu: alpha lipoic aciddan catechins dan lycopene yang setara 4 gelas teh hijau untuk melindungi inti sel. 

Selain itu juga mengandung : calcium ascorbate, thiamine mononitrate, niacin, riboflavin, folic acid, pyridoxine hydrochloride, cholecalciferol, d-alpha tocopheryl acetate, biotin, potassium iodine, molybdenum chelate, manganese chelate, microcrystalline cellulose, copper chelate, zinc chelate, iron chelate, magnesium oxide, sodium selenite, cyanocobalamin, chromium chelate, quercetin, inositol, boron citrate, d-calcium panthothenate, dan sodium metasilicate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar