Senin, 20 Maret 2017

EXFOLIANT SCRUB


Nu Skin Exfoliant Scrub 100ml berupa sabun scrub yang lembut dan dapat digunakan untuk kulit wajah & leher anda untuk membantu proses mikrodermabrasi kulit secara alami.
Dengan fungsi utama mengangkat sel kulit mati, mengatasi hiperpigmentasi, mengurangi kadar minyak berlebih, serta menghilangkan komedo & bekas jerawat, kulit Anda akan menjadi lebih bersih, halus, mulus & lembut.  

Nu Skin Exfoliant Scrub dibuat dengan kandungan Natural Marine Diatomis (diatom alami laut) yang berasal dari fosil ganggang laut. Natural Marine Diatomis ini dengan lembut melepaskan sel kulit mati yg menumpuk & kotoran penyumbat pori. Partikelnya bersifat tidak mengikis (non abrasive) & dibuat bulat untuk mencegah agar kulit tidak terluka, menjadikan Nu Skin Exfoliant Scrub aman digunakan untuk kulit berminyak atau kering sekalipun.   

Kami merekomendasikan penggunaan Nu Skin Exfoliant Scrub 100ml untuk Anda yang sering menggunakan make up, kulit wajah kusam & kasar, kulit berminyak/sensitive/kering, dan Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. 
Mengapa? 
Karena membersihkan kulit wajah tidak selalu dapat diatasi dengan mencuci menggunakan sabun muka atau masker. Kulit Anda juga perlu regenerasi dengan menghilangkan sel-sel kulit mati & kotoran/minyak penyumbat pori. 
Dengan Nu Skin Exfoliant Scrub ini, selain menjadikan wajah bersih bebas kusam, aliran darah ke daerah wajah pun jadi lebih lancar sehingga wajah Anda tampak cantik berseri & bercahaya.   

Tips & Cara Penggunaan : 
  1. Usapkan Nu Skin Exfoliant Scrub pada wajah & gosok perlahan dengan gerakan memutar ke atas. Jangan menggosoknya terlalu keras agar tidak terjadi iritasi. Biarkan saja partikel exfoliasi yg bekerja. Anda hanya perlu menggosok perlahan untuk membantu partikel tersebut membersihkan wajah Anda. 
  2. Bilas wajah dengan air bersih & keringkan dengan handuk. 
  3. Aplikasikan pelembab (moisturizer) untuk menjaga kelembaban kulit. 
  4. Anda dapat menggunakan Lulur Pencerah Liquid Body Lufra II untuk menghilangkan sel kulit mati pada tubuh, terutama di bagian tangan & kaki yg sering terkena sinar matahari.   
Sebaiknya lakukan proses di atas pada pagi hari karena kulit akan meregenerasi kembali pada malam hari. Untuk kulit berminyak, Anda dapat melakukannya sebanyak 1-2x seminggu. Sedangkan untuk kulit normal & kering cukup dilakukan 1x seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar