Senin, 20 Maret 2017

TRU FACE LINE CORRECTOR


Tru Face Line Corrector 30ml merupakan produk Nu Skin yang efektif menghilangkan kerutan & garis-garis halus pada wajah akibat stress mekanik sehingga mampu menampilkan wajah yg tampak jauh lebih muda. 

Formulanya sangat lembut & cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kombinasi dari Galvanic Spa, hasil dapat mulai terlihat sejak pemakaian selama 4 minggu. Menurut studi klinis pada 91% peserta, perbaikan significant dapat dirasakan dalam kurun waktu kurang lebih 12 minggu.   

Manfaat : 

Meminimalkan kerutan & garis-garis halus di sekitar mata, mulut & dahi. 
Kandungan Pro Collagen Peptide berfungsi untuk merangsang produksi kolagen di dalam sel fibroblas (tempat dimana kolagen diproduksi di dalam kulit). 
Palmitoyl pentapeptide-3 berfungsi untuk mengaktifkan sel-sel yg memproduksi kolagen agar dapat mengurangi garis-garis halus dari dalam.   

Cara Pakai : 
  1. Bersihkan wajah. Oleskan Tru Face Line Corrector pada daerah wajah yang memiliki kerutan & garis-garis halus (area sekitar mata, mulut & dahi). 
  2. Kombinasikan dengan alat Galvanic Spa untuk hasil maksimal. Pasang konduktor untuk spot. Aktifkan Galvanic Spa dengan cara menekan tombol 2 kali (ditandai dengan 2 pohon). Set waktunya selama 5 menit, lalu letakkan alat Galvanic Spa pada kulit wajah Anda dengan cara memegang alat pada posisi miring di atas kulit. Pastikan kontak dengan kepala metal pada Galvanic Spa tersebut seluas mungkin agar arus yg didapat lebih maksimal. Pijat wajah Anda dengan lembut menggunakan Galvanic Spa pada area wajah yang diolesi Tru Face Line Corrector. 
  3. Hindari kontak dengan mata.   


Dengan Tru Face Line Corrector 30ml, kini Anda dapat tampil lebih percaya diri & tampak jauh lebih muda tanpa kerutan & garis-garis halus di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar