Senin, 20 Maret 2017

POLISHING PEEL


Polishing Peel 50ml

Spesifikasi :

  1. Kamu sering ke klinik wajah untuk peeling? 
  2. Biayanya mahal banget kan? 
  3. Mending pakai Nu Skin Polishing Peel 50ml ini aja. Wajah jadi halus lagi cuma dalam waktu kurang lebih 1 bulan pemakaian. Bekas jerawat & bopeng di wajah dijamin gak akan ada lagi .....  




Polishing Peel ini cocok untuk kamu yang sering memencet jerawat dengan kuku sampai wajah jadi berlubang (bopeng), pori-pori besar, sering peeling, punya wajah kasar, kusam & bekas jerawat yang susah hilang, komedo membandel, dan sel kulit mati yang menumpuk.
Nu Skin Polishing Peel 50ml bekerja dengan cara mikrodermabrasi atau menghilangkan sel kulit mati. Mikrodermabrasi itu sendiri bekerja dengan cara mengelupas jaringan fibrotik yg terdapat pada lekukan kulit untuk merangsang pembentukan sel kulit baru.  
Kalau biasanya proses mikrodermabrasi hanya dilakukan di klinik-klinik kecantikan, sekarang kamu juga bisa melakukannya di rumah lho. Hasilnya dijamin sama (bahkan lebih bagus) dibandingkan proses mikrodermabrasi di klinik kecantikan karena Polishing Peel bersifat tidak mengikis (non abrasive) sehingga tidak menimbulkan kulit mengelupas, iritasi & merah-merah. Proses mikrodermabrasi yang alami ini juga dapat untuk menangani bekas luka, flek hitam di wajah & kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.  

Nu Skin Polishing Peel 50ml dihasilkan dari enzim labu yg berfungsi untuk mengangkat & menghilangkan penumpukan sel kulit mati serta lempung bentonit yg berfungsi untuk menghilangkan racun & menampilkan kulit yg halus & cerah berseri.  

Manfaat & Keunggulan : 

  1. Menyembuhkan luka parut (bopeng) & bekas jerawat. 
  2. Menjadikan kulit halus, lembut, dan sehat hanya dalam hitungan menit. 
  3. Membantu mengecilkan pori-pori & menghilangkan komedo. 
  4. Wajah jadi cerah, bersih, kencang dan mulus seperti sutera. 
  5. Aman & tidak menyebabkan kulit mengelupas, iritasi & merah-merah. 
  6. Prosesnya tidak sakit/perih & tidak panas.   


Cara Pakai : 

  1. Bersihkan wajah & Oleskan Polishing Peel ke wajah & leher, lalu tunggu selama 30-60 detik. 
  2. Gosok wajah & leher perlahan dengan gerakan memutar ke atas. 
  3. Jika susah karena Polishing Peel sudah mengering, semprot dengan sedikit cairan NaPCA Moisture Mist Pelembab & Penyegar. Bilas wajah dengan air hangat. Lakukan rutin di bulan pertama pemakaian (sebanyak 2x seminggu untuk penyembuhan, dilanjutkan 1x seminggu untuk perawatan). Untuk kondisi ringan dapat diatasi dalam 3-4 kali perawatan.   


Jika biasanya kamu perawatan ke klinik kecantikan, sekarang kamu bisa pakai Nu Skin Polishing Peel 50ml sendiri di rumah. Biaya ke klinik kecantikan biasanya menghabiskan dana 250-350rb sekali tindakan, belum lagi biaya konsultasi dokternya yang juga cukup mahal & proses peelingnya yang menyiksa. Dengan Nu Skin Polishing Peel 50ml ini kamu bisa perawatan sendiri di rumah tanpa sakit & yang pasti murah meriah karena dengan 1 tube (50ml) bisa dipakai sampai 30x pemakaian atau sekitar 5-6 bulan perawatan.
WOOWWWW..!! Sudah pasti jauh lebih hemat dibandingkan perawatan di klinik kecantikan, kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar