Senin, 20 Maret 2017

EPOCH AVA PUHI MONI


Manfaat Epoch AVA Puhi Moni :
- Menebalkan rambut yang tipis / lepek
- Menyuburkan pertumbuhan rambut
- Membantu mencegah rontok ringan (Rontok yang berat pakai yang merk Nutriol)

Pernah dengar ungkapan bahwa rambut anda seindah mahkota? Seperti halnya wajah, rambutpun memerlukan perawatan jika anda ingin tampil prima, terlihat muda dan menarik.

Sering beraktivitas di luar ruangan membuat rambut sering terpapar sinar matahari dan polusi. Namun jika rambut anda sering di tutup (terutama jika anda menggunakan jilbab) pernafasan kulit kepala pun tidak terlalu lancar. Keringat yang menumpuk membuat kulit kepala dan rambut anda selalu dalam keadaan basah, lengket dan kotor. Kotoran, keringat dan debu yang menempel juga dapat membuat rambut terlihat kusam, pecah-pecah dan bahkan rontok. Keadaan ini bertambah buruk dengan pengunaan produk yang meninggalkan residu di kulit kepala anda. Kadangkala seperti buah simalakama. Ingin melembutkan rambut anda maka rontok yang anda dapatkan atau sebaliknya ingin mengatasi rambut rontok maka rambut kaku dan susah diatur yang anda dapakan. Apakah anda sering mengalaminya?

Sebenarnya rahasia keindahan rambut terletak pada kulit kepala. Kulit kepala yang bersih akan membuat rambut tumbuh sehat, kuat, lebut dan tidak mudah rontok (sepanjang apapun rambut anda). Karenanya, berilah perhatian extra pada rambut anda agar dapat tumbuh indah dan sehat.
Dari generasi ke generasi, orang-orang Polinesia membersihkan dan memberikan kondisioner untuk rambut mereka dengan menggunakan busa dari buah Ava Puhi moni. sensasi rasa dari bahan ini bisa anda temukan dari keramas pertama karena rasa bersih dan tidak ada residu sisa yang membuat rambut terasa benar-benar bersih.
Di indonesia sampo ini terdapat pada rangkaian Epoch Ava Puhi Moni 2 in 1. Mengandung ekstrak busa dari buah Ava Puhi. Busa alami yang digunakan oleh orang-orang Polinesia untuk membersihkan dan melembutkan, rambut mereka. Aman untuk digunakan pada semua jenis rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar